Death Erection!

Siapa bilang orang mati ga bisa ereksi alias anunya tegang??? Bisa koq! Wkwkwkwk! Masih ga percaya ya? Oke deh gw jelasin.. Death erection atau yang dalam bahasa Inggrisnya disebut ereksi saat seseorang telah meninggal memang dapat terjadi. Koq bisa? Death erection ini dapat terjadi apabila seorang laki-laki meninggal dalam posisi wajah/kepalanya lebih tinggi dari bagian tubuhnya yang lain seperti apabila laki-laki tersebut meninggal dengan cara gantung diri. Pada saat kita meninggal, jantung kita akan berhenti memompa darah ke seluruh tubuh. Akibatnya tentu saja darah kita akan tergenang begitu saja di dalam tubuh mati kita. Nah.... Darah yang tergenang dalam tubuh tersebut kemudian akan tergenang sesuai dengan gravitasi bumi yaitu tergenang ke bawah. Pada posisi kematian dimana wajah atau kepala kita berada di atas maka darah dalam tubuh kita akan mengalir dan menumpuk di tubuh bagian bawah. Pertama-tama darah akan menumpuk pada kedua kaki lalu terus memenuhi paha sampai akhirnya apabila kedua kaki telah penuh digenangi darah maka darah tersebut akan berusaha mencari jalan lain di tubuh bagian bawah.
Seperti yang kita semua telah ketahui, ereksi terjadi apabila darah mengalir memenuhi dua tabung di dasar penis yang dinamai corpora cavernosa. Nah, apabila darah pada jenasah tadi telah memenuhi kedua kaki sampai akhirnya tidak ada ruang lagi maka darah sisanya akan mencari tempat lagi. Tempat pertama yang mereka tuju adalah kedua tabung dibawah penis tersebut. Walaupun tanpa disertai rangsangan, penis tetap akan mengalami ereksi karena corpora cavernosa penis tersebut telah dipenuhi oleh darah. Apabila jenasah tersebut sudah cukup lama meninggal sehingga tubuhnya mengeras maka penisnya yang mengalami ereksi itupun akan tetap mengeras walaupun jenasahnya telah diturunkan. Nah, itulah yang kemudian kita sebut sebagai death erection! Keren khan??? Wkwkwkwk!
Oh ya, jangan salah lho! Wanita juga bisa mengalami kondisi seperti tadi. Pada wanita hal yang terjadi pada cara kematian seperti itu adalah membesarnya labia mayora disertai dengan pelepasan darah dari vagina. Serem khan? Makanya..., jangan pernah kamu sia-siakan hidupmu dengan cara bunuh diri.. Masih banyak koq hal-hal indah yang masih bisa kita lakuin low kita masih hidup. Daripada ereksi waktu kita uda mati trus malah bikin malu napa kita ga ereksi semasa kita masih hidup 'n nikmatin dunia ini dengan ereksi? Khan enak thu! Hahaha!

Gambar diambil dari www.best-male-enhancement-products.com

0 komentar:

Posting Komentar