G.I.JOE: The Rise of Cobra

Satu laghie film keren yang wajib loe tonton tahun ini! Setelah sukses dengan "Transformer", Hasbro tampaknya ingin memperlihatkan bahwa mereka memang mampu membuat film-film berkualitas yang ceritanya diangkat dari mainan-mainan ciptaan mereka. Seperti halnya Transformer, G.I.JOE merupakan salah satu produk action figure pertama mereka yang kini mereka angkat ke layar lebar. Diciptakan untuk menyaingi kepopuleran boneka Barbie yang digandrungi oleh anak perempuan, G.I.JOE sering diistilahkan sebagai boneka 'Barbie'nya kaum laki-laki. Bertemakan tentang dunia militer Amerika, action figure ini pun sempat beberapa kali mengalami transformasi bentuk dan ukuran sampai akhirnya produk ini benar-benar digandrungi oleh anak-anak di Amerika.

Sejalan juga dengan Transformer, G.I.JOE juga sempat dituangkan ke dalam cerita komik dan juga film kartun yang juga cukup sukses di pasaran sebelum akhirnya kisah petualangan mereka benar-benar divisualisasikan ke layar sinema. Dalam film pertamanya ini, dikisahkan tentang terbentuknya tim G.I.JOE (Global Integrated Joint Operating Entity) yang terdiri dari tentara-tentara elite dari seluruh dunia dan memiliki kemampuan serta kelebihannya masing-masing. Dilengkapi dengan perlengkapan militer super canggih, mereka dikisahkan berjuang mati-matian untuk melawan perusahaan penjual senjata 'Destro' dan juga komplotan jahat misterius 'Cobra Organization' yang dipimpin oleh Cobra Commander. Komplotan jahat ini memiliki tujuan untuk menguasai dunia dengan cara menciptakan kekacauan di seluruh dunia.

Disutradarai oleh Stephen Sommers yang sukses dengan 'The Mummy" dan "The Mummy Returns", film ini dijamin akan memanjakan mata penontonnya dengan suguhan spesial efek yang spektakuler! Di film ini kalian akan diajak untuk melihat runtuhnya menara Eiffel dan juga adegan pertarungan keren antara pahlawan-pahlawan super melawan penjahat-penjahat super. Ga rugi deh!



Category:

0 komentar:

Posting Komentar