Cari iklan blog di Biindit lebih menguntungkan!

Banyak jalan menuju Roma begitu pula menuju kesuksesan!
Belakangan banyak orang mulai memperbincangkan tentang kemungkinan mendapatkan uang melalui internet dan bahkan melalui blog pribadi anda sendiri. Benarkah itu? Jawabannya sederhana: Ya! Apalagi dengan banyaknya jaringan iklan online baik dari dalam maupun luar negeri yang menawarkan jasa mereka untuk membantu anda mencari iklan secara online untuk ditempatkan di blog anda saat ini. Salah satu penyedia jasa yang kini sedang populer di Indonesia adalah Biindit. Biindit merupakan salah satu dari sekian banyak jaringan iklan online yang mempertemukan publisher online dengan advertiser online melalui teknologi terkini yang dikembangkan khusus untuk meningkatkan efektivitas iklan online.

Biindit mengembangkan teknologi dan layanan periklanan online berbasis contextual yang cerdas dalam memaksimalkan relevansi diantara advertiser, publisher, dan pengguna atau calon pelanggan. Teknologi yang dikembangkan oleh Biindit tersebut mampu menyesuaikan kata-kata kunci dalam halaman website publisher dengan iklan advertiser yang relevan lalu menempatkannya pada posisi-posisi iklan dalam ribuan website, blog, forum publisher yang menggunakan Biindit, sehingga mempermudah publisher dan juga mampu memaksimalkan penghasilan yang akan didapat oleh publisher.


Selain menguntungkan bagi para publisher, Biindit juga menjanjikan efektivitas bagi para advertiser karena Biindit memberikan kendali penuh kepada advertiser untuk menentukan demografis, lokasi, dan kata kunci (contextual) yang relevan untuk penempatan isi iklannya. Dengan memanfaatkan teknologi Biindit yang mencocokkan posisi iklan yang tersedia dengan posisi iklan advertiser, menjamin meningkatnya pengunjung website advertiser yang berkualitas dan benar-benar membutuhkan produk ataupun layanan yang disediakan.

Biindit juga menyediakan metode periklanan online dengan berbagai jenis format, yaitu:
- Teks ads
- Image ads
- Video ads
- In-line Text ads
- Online Display ads

Metode pembayaran yang berbasis PPC (Pay Per Click) dan PPM (Pay Per Impression) menjamin advertiser hanya membayar iklan yang benar-benar tampil dan dibaca oleh pasar sasarannya. Advertiser juga dapat menentukan anggaran iklan per hari, sehingga biaya iklan menjadi terkendali.

Biindit merupakan bisnis unit periklanan dari CITYWEB dengan legalitas PT. Gema Teknologi Cahaya Gemilang, yang didirikan pada tahun 2009 dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. CITYWEB adalah perusahaan e-business developer yang melayani perancangan solusi online bisnis meluli riset dan pengembangan teknologi berbasis web dengan kualitas desain yang tinggi, keahlian teknis yang terjamin dan inovasi strategi pemasaran yang jitu. Sehingga menjamin inovasi yang terus-menerus dalam pengembangan teknologi Biindit.

Tertarik untuk bekerja sama dengan Biindit dan mulai menghasilkan penghasilan tambahan anda sendiri melalui internet?
Langsung saja klik disini!



Category:

0 komentar:

Posting Komentar