Indonesia menangis, lagi.....

Mau pecah rasanya kepalaku ini waktu denger berita tentang bom yang meledak di hotel Ritz Carlton dan J.W. Marriot, Kuningan, Jakarta pagi tadi. Gimana nggak? Berkali-kali sudah negeri ini menjadi sasaran ledakan bom oleh orang-orang bodoh yang gak bertanggung jawab dan berkali-kali juga negeri ini merasakan dampak negatif yang muncul akibat ledakan-ledakan bom itu. Selain banyaknya nyawa yang melayang, Indonesia juga dirugikan akibat penilaian negatif dari negara-negara lain. Jumlah wisatawan yang menurun, hilangnya investor-investor asing yang ingin berinfestasi di Indonesia, sampai melaratnya rakyat Indonesia akibat dari hal-hal tadi.

Sebenernya apa sih yang dipikirin sama teroris-teroris 'Goblok' ntu?? Apa mereka uda ga sayang lagi sama negeri mereka ini? Apa mereka sudah ga peduli lagi sama saudara-saudara mereka yang akan menerima dampak negatif dari tindakan yang udah mereka lakukan?? Atau.... Mereka itu sebenernya bukan orang-orang Indonesia sehingga mereka ga peduli sama nasib bangsa ini? Bisa aja kan?? Lihat aja otak aksi terorisme di Bali beberapa tahun lalu, Nurdin M. Top dan Dr. Azahari adalah teroris yang berkewarganegaraan Malaysia. Alasan mereka melakukan aksi pengeboman di Bali adalah untuk membunuh warga Amerika di Bali, tapi, kenapa mesti di Bali?? Kenapa di Indonesia??? Bukankah di Malaysia ada banyak orang Amerika?? Kenapa mereka ga ngebom negara mereka sendiri?? Kenapa harus di Indonesia?? Dan bodohnya, kenapa justru orang-orang Indonesia sendiri yang dengan bodohnya rela melakukan rencana jahat orang-orang Malaysia itu??? Sebegitu bodohnya-kah orang-orang Indonesia sampai-sampai mereka mau dimanfaatkan teroris asing yang ga peduli sama sekali sama nasib bangsa ini?????

Andai saja aku punya kekuatan seperti Superman, mungkin sekarang aku sudah terbang ke rumah-rumah teroris untuk meneror dan bahkan membantai mereka semua untuk membalas semua kerugian yang mereka timbulkan untuk bangsa Indonesia ini.. Mungkin juga ini sudah saatnya untuk menerapkan sistem intelegen ala 'James Bond' kali ya?? Daripada susah-susah ngirimin intel cuman untuk ngikutin teroris trus ujung-ujungnya mereka kabur, kenapa intelejen kita ga kita kasi hak untuk membunuh teroris yang ada di depan mata mereka dan memang sudah jelas-jelas ada bukti bahwa mereka itu teroris?? Daripada usaha intelejen kita sia-sia karena terorisnya kabur hanya karena intel kita nunggu perintah penangkapan terlebih dahulu?? Ya gak??

Yang jelas aksi teror kali ini memang sudah keterlaluan. Disaat bangsa Indonesia sudah mulai bangkit dari keterpurukan akibat berbagai bencana alam dan aksi teror di Bali dan berbagai tempat di Indonesia bertahun-tahun lalu. Disaat seluruh bangsa Indonesia dan seluruh masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia menunggu-nunggu pertandingan antara Indonesia vs Manchester United aksi teror justru terjadi di Jakarta. Yang menjadi target bom kali ini adalah hotel Ritz Carlton yang rencananya akan dijadikan tempat menginap oleh seluruh skuad MU! Apa sieh yang teroris-teroris bodoh itu pikirin?? Yang jelas saat ini berita bom tersebut sudah tersebar di seluruh dunia. Skuad MU yang tadinya antusias untuk bertanding di Indonesia-pun telah mengabarkan berita pembatalan rencana mereka untuk berkunjung ke Indonesia ke seluruh dunia. Belum cukupkah teroris membuat bangsa ini menderita? Apa mereka ga bisa membiarkan bangsa ini berbahagia??

Apapun alasan mereka saya MENGUTUK dengan keras semua yang telah mereka lakukan!!! Semoga mereka mati dengan cara yang terburuk!!! Bagi para korban, semoga mereka semua diberi ketabahan atas kejadian yang mereka alami....


Tabahlah bangsaku, berhentilah dirimu menangis, dan cepatlah engkau bangkit....

Category:

0 komentar:

Posting Komentar